Prioritaskan Aspirasi Masyarakat, Dafryan Anggara Banjir Dukungan

  • Whatsapp

Bandar Lampung – Jelang pemilu 17 April mendatang, dukungan masyarakat terhadap kandidat kian deras. Di berbagai kesempatan mengunjungi daerah pemilihan, dukungan terhadap Caleg DPRD Kota Bandar Lampung Dapil II, Dafryan Anggara terus berdatangan. Kali ini dari masyarakat Tanjungkarang Timur.

Masyarakat mendukung Dafryan disebabkan aspirasi masyarakat dalam setiap kesempatan silahturahmi dijadikan sebagai prioritas kebijakan, seperti pengelolaan lingkungan, kebersihan, serta kesejahteraan, dan lainnya. Dafryan bersama dengan tim relawan mendengarkan, mencatat, serta komitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Baca Juga:

Tokoh muda Bandar Lampung tersebut mendengarkan keluhan serta persoalan masyarakat tentang Bandar Lampung “Kalau pak Dafryan Anggara dapat amanah nantinya di DPRD Bandar Lampung, kami berharap persoalan pengelola kota, baik kebersihan, administrasi, dalam segara diatasi agar Bandar Lampung semakin maju kedepannya,” jelas tokoh masyarakat Tanjungkarang, Rizki saat diwawancarai, Sabtu (6/4/2019)

Menurut Rizki, kepedulian Dafryan pada masyarakat di Tanjungkarang sudah terbukti. Tidak hanya saat kampanye, namun jauh sebelumnya beliau sudah aktif di masyarakat. “Masyarakat sudah lama mengenal Dafryan Anggara, apa yang beliau lakukan selalu didukung masyarakat. Karena fokus pada kebaikan bersama, oleh karenanya kita yakin beliau akan memperjuangkan aspirasi kita di parlemen,” jelasnya.

Sementara itu, Dafryan Anggara sendiri menyebutkan dirinya optimis dalam waktu dekat persoalan yang dirasakan oleh masyarakat akan segera mendapat titik temu solusinya. “Insya Allah kita akan bantu carikan solusi atas setiap persoalan yang dirasakan masyarakat,” Jelas Caleg Gerindra tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *