Program Sesuai Harapan Perempuan, Enos-Yudha Dapat Dukungan Ibu-Ibu Pengajian Desa Nirwana

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM — Dukungan masyarakat untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha) semakin kuat. Beragam elemen masyarakat masuk dalam barisan pendukung pasangan nomor urut satu itu. Kali ini, giliran ibu-ibu di Desa Nirwana, Kecamatan Semendawai Timur yang mendukung Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang.

Yati Nurhikmah, salah satu perwakilan ibu-ibu, mengatakan alasan mendukung Enos-Yudha karena rekam jejak dan program-programnya yang menyasar kelompok perempuan, terutama ibu-ibu.

Berita Lainnya

“Saya dukung Pak Enos dan Pak Yudha karena mereka rekam jejaknya bagus dan program-programnya sesuai dengan apa yang kami butuhkan,” kata Yati saat dihubungi di Desa Nirwana, Kecamatan Semendawai Timur, Senin (19/10).

Yuli Nurohmah, Ibu-ibu rumah tangga yang ikut dalam pengajian, juga ikut buka suara terkait alasan dirinya mendukung Enos-Yudha. Sosok kepribadian Enos yang dekat dengan masyarakat yang medorong Yuli menjatuhkan pilihan pada pasangan Enos-Yudha. “Saya suka sama kepribadian Pak Enos ini. Soalnya beliau ini orangnya bermasyarakat,” ujarnya.

Merespons dukungan ibu-ibu, Enos, Lanosin Hamzah kerap disapa, sangat berterima kasih dan berkomitmen untuk mengakomodasi aspirasi perempuan, termasuk ibu-ibu. Enos mengungkapkan, pihaknya akan membuat program-program yang menyasar kalangan ibu-ibu.

“Terima kasih atas dukungan dari ibu-ibu pengajian di Desa Nirwana. Saya berkomitmen untuk menampung dan melaksanakan aspirasi mereka jika terpilih menjadi bupati,” tegasnya. (ind)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *