Proses Mulus, Idham Azis : Tidak Ada Catatan Khusus

  • Whatsapp
Calon Kapolri Idham Aziz

INDOPOLITIKA.COM – Usai mengikuti serangkaian uji kelayakan di komisi III, Idham Azis keluar dengan senyum mengembang. Kepada awak media, Idham mengatakan, uji kelayakan Kapolri sudah dilakukan sejak pagi hari. Bermula di kediaman pribadinya dan berakhir di ruang komisi III.

“Seperti rekan-rekan ketahui bersama baru saja seleasai proses pelaksanaan fit and proper selesai sejak tadi pagi di kediaman saya dan dilanjutkan siang ini di ruang komisi III. Alhamdulilah hasil tadi yang telah diputuskan secara aklamasi menetapakan saya untuk melanjutkan kepemimpinan Kepala Kepolisian Republik Indonesia,” katanya.

Baca Juga:

Dia mengucap rasa syukur atas kesepakatan itu. Tak lupa, ia juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Presiden Jokowi yang merekomendasikan satu nama yakni namanya sebagai calon tunggal Kapolri. Dia mengatakan, tidak ada catatan khusus selama proses fit and propertest berlangsung.

“Sementara ini tidak ada, hanya tinggal proses surat yang diajukan kepada presiden,” ujarnya.

Dia mengatakan, akan melaksanakan kepercayaan itu dengan baik dan tanggungjawab. Pengabdian tertinggi, kata dia, akan dipersembahkan kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia.[pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *