PSI Bakal Tolak Calon Walikota Yang Berpoligami 

  • Whatsapp
Ketua Fraksi PSI DPRD Tangsel Ferdinsyah

INDOPOLITIKA.COM-  Ketua Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPRD Tangerang Selatan (Tangsel) Ferdinsyah megaskan kembali komitmen partainya terhadap kebijakan larangan poligami.

Kebijakan itu, diungkapkan Ferdinsyah,  besar kemungkinan juga akan diterapkan dalam penjaringan calon walikota-wakil walikota Tangsel di Pilkada 2020 mendatang.

Baca Juga:

“Jadi kemungkinan nantinya syarat itu juga bakal diacu dalam penjaringan bakal calon walikota-wakil walikota Tangsel dari PSI. Tapi tunggu nanti panitia konvensi yang akan menyampaikanya,” ujar Ferdy ditemui di ruang Fraksi PSI DPRD Tangsel.

Sementara terkait akses keterbukaan informasi data saat penjaringan calon, Ferdy mengatakan, jelas harus dibuka ke publik, sehingga masyarakat tahu track record dari calon terkait. Termasuk calon yang mencoba peruntungan diusung oleh PSI.

“Artinya jangan sampai seperti membeli kucing dala karung. Masyarakat berhak tahu. Mau anak siapa, posisinya apa, masyarakat harus mengetahui calon pemimpinnya lima tahun ke depan,” tutupnya.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *