PDI Perjuangan

Puan Maharani: Abraham Samad Masuk Dalam Daftar Cawapres Pendamping Jokowi

Indopolitika.com – Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad masuk dalam daftar calon wakil presiden pendamping Joko widodo. Namun PDIP belum memutuskan siapa cawapres yang akan dipilihnya.

“Itu juga masuk dalam pertimbangan, tapi kan belum ada keputusan,” ujar Puan di kediaman ibundanya, Megawati Soekarnoputri, Jl Teuku Umar, No 27A, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/5/2014).

Puan mengakui sejumlah nama memang menjadi kandidat cawapres pendamping Jokowi, namun untuk menetapkan cawapres perlu pembahasan bersama dengan seluruh partai pendukung koalisinya. Selama menunggu kepastian Golkar dan Hanura, PDIP belum akan menetapkan cawapres pilihannya.

“Dan tentu saja ini kan harus dibicarakan dengan partai pendukung, dalam waktu dekat ini pastinya akan ada pertemuan dengan keta umum partai pendukung, dan dalam waktu dekat ini akan ada lagi partai pendukung tambahan kalau nantinya bertambah lagi. Nanti kalau sudah ya sama-sama dibicarakan sebelum putuskan dan deklarasikan capres-cawapres dari PDIP,” terang Puan. (Ind/mt)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close