Puan Maharani: Fasilitas Isoman Khusus DPR Belum Diperlukan

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Ketua DPR RI Puan Maharani akhirnya angkat suara terkait polemik fasilitas hotel berbintang untuk isolasi mandiri (isoman) bagi anggota DPR. Puan mengatakan fasilitas tersebut belum diperlukan.

“Melihat kondisi saat ini, penyediaan fasilitas isolasi terpusat khusus karyawan, perangkat, maupun anggota DPR belum perlu dilakukan,” kata Puan Maharani dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (30/7/2021).

Berita Lainnya

Namun, polikus PDIP itu meminta Sekjen DPR berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 untuk mengantisipasi kebutuhan layanan kesehatan dari pasien Covid-19 yang sehari-hari bekerja untuk lembaga legislatif tersebut.

“Jadi kalau ada pasien Covid-19 dari karyawan, perangkat maupun anggota DPR yang mengalami perburukan kondisi, bisa segera teratasi,” pungkasnya.

Sebelumnya, Sekretariat Jenderal DPR RI menerbitkan Surat Edaran Bernomor SJ/09596/SETJEN DPR RI/DA/07/2021 yang berisi informasi terkait penyediaan fasilitas isolasi mandiri untuk anggota DPR yang terpapar positif COVID-19 tanpa gejala maupun gejala ringan.

Fasilitas karantina/isolasi mandiri tersebut diperuntukkan untuk anggota DPR RI, staf, dan ASN di lingkungan DPR yang terkonfirmasi positif Covid-19.[fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *