Publik Kecam Video Prank Berbagi Daging Kurban Isi Sampah Meski Akhirnya Minta Maaf

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Viral video bagi-bagi bungkus daging kurban isi sampah yang dibagikan oleh channel YouTube Edo Putra Official. Video berjudul Prank Bagi-bagi Daging ke Emak-emak Isinya Sampah telah tayang sejak 1 Agustus 2020.

Dalam video tersebut memperlihatkan Edo Putra bersama kawannya sengaja memasukan sampah ke dalam plastik hitam. Kemudian plastik tersebut dibagikan kepada ibu-ibu dari rumah ke rumah dan diklaim sebagai daging kurban.

Bacaan Lainnya

“Kita bagi-bagi daging sampah guys, kita lihat reaksi para emak-emak,” kata Edo Putra.

Kemudian, Edo bersama rekannya bersiap mencari target prank dengan mengendarai motor. Pilihan pertama jatuh pada perempuan paruh baya yang tengah menyapu rumah.

“Kebetulan ada bingkisan dari tempat beli rumah. Ini daging sekitar lima kilo tapi jangan buka dulu ya bu sebelum saya pergi,” ujar Edo pada korbannya.

Ibu rumah tangga itu mengaku senang mendapatkan bingkisan daging yang sebenarnya berisi sampah itu. “Alhamdulillah rezeki,” ujarnya.

Lalu, Edo segera berlari ke arah temannya yang sudah menunggu. Keduanya langsung tancap gas meninggalkan rumah sang ibu. Dari kamera tersembunyi, ibu tersebut membuka bingkisan dari Edo. Setelah menyadari isinya sampah, dia tampak kesal dan langsung membantingnya.

Meski pada akhir video Edo Putra meminta maaf dan memberikan uang pada korbannya. Warganet pun tetap bereaksi dan mengkritiknya.

Beberapa warganet menyamakan aksi Edo Putra dengan Ferdian Paleka yang sebelumnya juga sempat membagikan sembako isi sampah. YouTubers Ferdian Paleka sebelumnya membuat content prank berupa sembako berisi batu dan touge busuk. Akibat ulahnya itu, Ferdian harus berurusan dengan pihak kepolisian.

“yang like cuman 1rb yang dislike 42rib. Selamat menjadi Ferdian Paleka 2.” komentar Rei Rei di postingan tersebut.

“mata lo. siap-siap lo masuk penjara dan neraka welcome sama lu. sakit hati gua nengok kontent lu. Dari pada lu prank gituan kenapa lo gak qurban saling bantu. Pembodohan. semoga allah memberikan balasan yang setimpal.” timpal warganet lainnya. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *