Pulang Nge-Bar, Sopir Grand Livina Yang Seruduk Apotek Senopati Diduga Mabok

  • Whatsapp
Ini penampakan Grand Livina yang nyeruduk Apotek Senopati Jakarta Selatan hingga mengakibatkan Satpam Asep Kamil tewas Minggu (27/10/2019)

INDOPOLITIKA.COM- Polisi tengah menyelidiki kasus mobil yang menabrak Apotek Senopati hingga mengakibatkan seorang satpam, Asep Kamil (50 tahun) tewas.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Komisaris Fahri Siregar mengungkapkan, berdasarkan keterangan saksi-saksi menyebutkan bahwa sopir mobil berinisial PKH (21 tahun) saat itu baru saja pulang dari bar. Dia diduga mengendarai mobil dalam kondisi kobam alias mabok.

Baca Juga:

“Berdasarkan keterangan saksi temannya (sopir) tersebut memang baru pulang dari salah satu bar yang ada di Gunawarman,” katanya Minggu (27/10/2019).

Meski demikian, pihak kepolisian belum dapat memastikan jika sopir mobil itu mabuk saat mengendarai mobilnya hingga menabrak Apotek Senopati. “Tapi penyidik masih mendalami keterangan saksi tersebut dan alat bukti yang lainnya,” jelas Fahri.

Dalam pemberitaan sebelumnya, kecelakaan terjadi pada pukul 03.30 WIB pagi tadi. Sebuah mobil mini bus yang dikendarai oleh PKH (21 tahun) hilang kendali dan menabrak Apotek Senopati yang saat itu sedang dijaga Asep Kamil.

Asep mengalami luka dibagian perut dan meninggal di lokasi kejadian. Hingga saat ini, polisi tengah memeriksa sopir yang menabrak.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *