Putri Amelia Zahraman Diduga yang Diciduk Polisi Terkait Prostitusi Online

  • Whatsapp
Putri Amelia Zahraman. (foto: instagram).

INDOPOLITIKA.COM – Polda Jawa Timur mencokok publik figur terkait protitusi online berinisial PA, Jumat (25/10). Sosok artis berinisial PA pun menjadi teka-teki. Kabarnya, artis berinisial PA adalah salah satu di antara finalis ajang pemilihan ratu kecantikan, Putri Pariwisata.

Fakta ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera. “Iya PA ini Putri Pariwisata,” katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (26/10/2019).

Baca Juga:

Namun, saat didesak lebih lanjut tentang sosok Putri Pariwisata itu, Barung masih enggan membeberkan lebih lanjut.”Nanti dulu itu setelah hasil pemeriksaan,” ungkapnya.

Diduga sosok tersebut adalah Putri Amelia Zahraman. Ia merupakan wanita kelahiran 26 Juni 1996 berasal dari Kalimantan Timur. Puteri Amelia merupakan gadis berdarah campuran antara Minang, Banjar dan Jawa. Meski demikian, wanita yang akrab disapa Puput ini merupakan kelahiran Balikpapan.

Selain terpilih menjadi Miss Tourism Queen of The Year 2016, Putri Amelia Zahraman juga ditunjuk sebagai duta Earth Hour Balikpapan 2018. Dikutip dari akun Instagram-nya, Puput merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Bakal dibidang modeling sudah ada sejak Putri Amelia masih kecil.

Darah seni yang kental mengalir dari tubuhnya membuat Putri Amelia mantap mengembangkan karier di tingkar nasional. Salah satunya dengan menjadi finalis di ajang Puteri Pariwisata Indonesia 2016. Ia mewakili Kalimantan Timur dalam ajang Puteri Pariwisata Indonesia 2016 silam.

Pada pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2016, lois Merry Tangel keluar sebagai pemenang kontes kecantikan itu. Putri Amelia Zahrama juga pernah didapuk sebagai Master of Ceremony (MC) dalam audisi Supermodel Indionesia 2017.

Sebagai Miss Tourisme Indonesia, Putri Amelia Pernah pula mendapat penghargaan sebagai Best National Costume. Sebelum menjadi Miss Tourisme Indonesia, Putri Amelia adalah seorang cheerleader.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *