Putri Wapres Maruf Disokong Partainya Fahri Hamzah Jelang Pilkada Tangsel  

  • Whatsapp
Bakal Calon Walikota Tangsel, Siti Nur Azizah bersama petinggi Partai Gelora Anis Matta (kiri) dan Fahri Hamzah (kanan), dalam salah satu pertemuan di Jakarta, kemarin.

INDOPOLITIKA.COM – Popularitas bakal calon Walikota Tangsel, Siti Nur Azizah yang juga anak dari Wakil Presiden Maruf Amin, tidaklah menggemberikan. Setidaknya berdasarkan hasil survey indopoling network, Siti masih berada dibawah Benyamin Davnie maupun Muhammad yang saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel.

Kendati demikian, Siti Nur Azizah tetap menjadi ‘magnet’ tersendiri bagi partai politik untuk menyokong ibu dari Sembilan orang anak itu. Terbaru, partai Gelora yang dinahkodai eks Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Anies Matta memastikan dukungannya kepada Siti Nur Azizah.

Bacaan Lainnya

Memiliki kesamaan visi, menjadi salah satu alasan Partai Gelora Tangsel akhirnya mejatuhkan pilihan, mendukung dan berkomitmen mensukseskan pencalonan Siti Nur Azizah di Pilwakot Tangsel.

Ketua DPD Gelora Tangsel Fikri Hamadi, mengatakan, dukungan partainya dapat dikatakan sebagai warming up engine”. Tercatat dukungan ke Siti Nur Azizah merupakan dukungan Gelora pertama kepada bakal calon kepada daerah dalam kompetisi Pilkada 2020.

“Saya jelaskan ini dukungan pertama kepada bakal calon kepala daerah Tangsel, ini mengawali dukungan besar kita dalam setiap perhelatan politik kedepan, Dan ini kami sampaikan setelah malam ini ada komunikasi juga antara DPN, DPW, DPD Gelora Tangsel dengan Siti Nur Azizah,” kata Fikri di Kantor DPN Partai Gelora Indonesia Jakarta, belum lama ini.

Dengan kesamaan visi itu, Fikri berharap pembangunan yang dilakukan secara bersama-sama nanti dapat membawa Arah Baru serta Tangsel lebih maju dan merata kemakmurannya. “Dalam konteks ini, kesamaan visi misi Partai Gelora Tangsel dan ibu Siti Nur Azizah sama bagaimana meratakan kemakmuran guna mensejahterakan rakyat, memberdayakan UMKM sehingga Tangsel bisa berkembang jauh lebih cepat dan semangat pembaharuan untuk Tangsel yang semakin Baik,” ujarnya.

Mendapat dukungan Gelora, Siti Nur Azizah mengaku beruntung. Dukungan tersebut, kata eks ASN Kementerian Agama RI ini, adalah hasil komunikasi baik yang selama ini dibangun dengan cair melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Tangsel.

Nur Azizah berharap dukungan tersebut dapat menjadi awal kebersamaan membangun Tangsel. “Membangun Tangsel tidak bisa menjadi tanggung jawab perseorangan dirinya saja jika ditakdirkan memimpin Tangsel melainkan semua pihak. Masing-masing punya pemikiran kemajuan ke depan untuk membangun Tangsel,” tutupnya.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *