Qlue Raih Penghargaan Start Up Terbaik Se-Asia Pasifik

  • Whatsapp
Startup Qlue (ist)

Qlue mendapatkan penghargaan sebagai Startup of the Year 2019 dari majalah perusahaan rintisan (startup) dan wirausaha (entrepreneur) Asia Pasifik yang berbasis di Hong Kong, Jumpstart Magazine.

Dalam siaran pers, Rabu (31/7), Qlue dinilai telah berhasil mendorong perubahan di Indonesia menjadi lebih baik dengan konsep smart city dan membantu pemerintah dalam menyelesaikan berbagai masalah sosial dengan melibatkan partisipasi aktif dari warganya.

Berita Lainnya

Editor in Chief Jumpstart Magazine, Min Chen, menjelaskan dalam beberapa tahun terakhir, tim Jumpstart Magazine telah berbicara dengan begitu banyak individu dan  perusahaan rintisan yang menginspirasi dan mendukung sektor inovasi. Mereka mungkin belum berada di puncak kejayaan namun layak mendapatkan pengakuan lebih atas dampak positif yang mereka lakukan di komunitas lokal.

Jumpstart Award adalah penghargaan untuk orang atau perusahaan rintisan dengan kriteria tersebut yang berada di kawasan Asia Pasifik, sekaligus berbagi kisah yang belum diceritakan. Tim Jumpstart melakukan riset dan bertanya kepada jaringan perusahaan rintisan  dan para pembangun ekosistem yang paling mengenal negara mereka masing-masing.

“Kami meminta mereka untuk menominasikan individu-individu atau startup-startup untuk 10 kategori yang ada, di mana Qlue masuk radar kami. Nominasi tersebut kemudian ditinjau kembali oleh komite yang terdiri dari para investor dan founder dengan pengalaman puluhan tahun di industri,” katanya.

Min Chen menjelaskan keputusan final lalu didapatkan dari hasil voting. Qlue merupakan contoh perusahaan rintisan yang dicari untuk kategori Startup of the YearFounder dan co-founder Qlue memilki visi yang ambisius untuk mengubah Indonesia, seraya berfokus menemukan solusi bagi masyarakat

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *