Rahmat Effendi Pas jadi Gubernur DKI Jakarta Selanjutnya

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA – Nama Walikota Rahmat Effendi disebut-sebut masuk dalam bursa Pilgub DKI 2022 mendatang.  Menanggapi ini politikus muda Yogi Kurniawan mengatakan Kota Bekasi bukan hanya cocok bergabung dengan DKI Jakarta.  Namun, Wali Kotanya juga cocok menjadi Gubernur DKI Jakarta selanjutnya.

“Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi sosok yang tepat untuk jadi Gubernur DKI Jakarta selanjutnya,” ujar Yogi Kurniawan, Rabu (28/8).

Baca Juga:

Anggota DPRD Kota Bekasiperiode 2019-2024 itu menyebut kepemimpinan Rahmat Effendi tak diragukan lagi. Banyak hasil, katanya, yang sudah dirasakan oleh warga Kota Bekasi, baik segi pelayanan kesehatan, pendidikan, dan lainnya.

“Lihat saja pembangunan di Kota Bekasi maju cepat seperti ini. Banyak prestasi yang bisa didapatkan berkat kepemimpinan yang sangat kuat, visioner, dan tegas dari Rahmat Effendi,” beber politikus Partai Golkar itu.

Ia yakin jika Rahmat Effendi maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta tahun 2024, akan menang. “Saya yakin beliau menang, sudah banyak yang kenal sosok beliau, dan kepemimpinannya tak diragukan lagi,” ulasnya.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *