Daerah

Rahmat Mirzani Djausal Doakan Korban Gempa dan Tsunami Donggala-Palu

Lampung — Gempa berkekuatan 7,7 skala richter dan tsunami mengguncang Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9/2019).

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung dari Partai Gerindra, Rahmat Mirzani Djausal mengucapkan belasungkawa kepada seluruh korban akibat musibah tersebut.

“Saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada seluruh korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu dan sekitarnya. Semoga semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Rahmat Mirzani Djausal, di Bandar Lampung, Sabtu (29/09/2018).

Untuk korban yang meninggal, Mirza berdoa mudah-mudahan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Ia menambahkan bahwa gempa dan tsunami Donggala dan Palu ini adalah duka bersama, duka bangsa Indonesia.

“Mari kita doakan semoga korban yang meninggal diterima di sisi Allah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” doa Mirza.

Mirza berharap Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan tim penanggulangan bencana lainnya sesegera mungkin memberikan bantuan kemanusiaan.

“Kita berharap mereka segera mendapatkan bantuan, baik dari BPBD mapun dari tim penanggulangan lainnya. Terutama posko-posko kesehatan, bantuan makanan dan pakaian,” tutur Mirza. (ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close