Daerah

Rahmat Mirzani Djausal Ingin Pengusaha Muda Lampung Maju dan Berdaya Saing

Lampung, Indopolitika.com — Mantan Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, mengatakan dalam menghadapi zaman dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, pengusaha muda harus siap dengan segala tantangan yang ada.

“Para pengusaha muda dituntut kreatif, selain itu harus melek juga dengan teknologi. Kalau tidak mengikuti perkembangan zaman yang serba digital ini, maka akan tertinggal,” ujarnya di sela-sela diskusi santai dengan sejumlah pengusaha muda di Bandar Lampung, Kamis (13/9/2018).

Mirza, sapaan akrab Rahmat Mirzani Djausal, menjelaskan Provinsi Lampung mempunyai banyak potensi yang bisa dikembangkan dari sektor pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, kelautan, pariwisata, pertambangan dan kehutanan.

“Potensi lokal ini yang harus digenjot. Tentunya diiringi dengan peningkatan sumber daya manusianya. Ke depan pelatihan-pelatihan kewirausahaan harus lebih digalakkan lagi,” ungkapnya.

Pria kelahiran Kotabumi, Lampung Utara, 18 Maret 1980, yang saat ini maju menjadi calon anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Gerindra ini berharap para pengusaha muda di Provinsi Lampung bisa maju dan mempunyai daya saing yang kuat baik di tingkat lokal maupun nasional. Bahkan kalau bisa, sambung Mirzani, pengusaha muda di Lampung harus bisa go internasional.

“Pengusaha muda di lampung harus maju dan berdaya saing. untuk mewujudkannya perlu terobosan-terobosan yang baru. Memang tidak mudah, tapi harus di coba. Jika gagal, jangan patah semangat,” tutup Mirzani namanya masuk daftar “40 Inspirational Indonesia Young Business Leaders” dalam Buku HIPMI 2012 ini. (ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close