Daerah

Rahmat Mirzani Djausal: Pemuda Harus Mempunyai Cita-Cita yang Besar

Pikiran yang kecil tidak akan menghasilkan tindakan besar. Seperti sistem yang salah tidak mungkin melahirkan tatanan kehidupan yang membawa kebaikan bagi masyarakat.

Demikian motivasi yang disampaikan Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal dalam pertemuannya dengan sejumlah pemuda di Kota Bandar Lampung, Kamis, (18/10/2018).

“Sebagai pemuda kita harus memiliki cita-cita yang besar. Karena dari cita-cita itulah kita tahu apa yang akan dilakukan. Bung Karno menjadi orang besar, karena beliau punya pikiran dan pandangan jauh ke depan,” kata Mirza sapaan akrab Rahmat Mirzani Djausal.

Meski demikian, Mirza menekankan bahwa cita-cita yang besar harus diiringi pula dengan kerja keras. Karena cita-cita saja tidak cukup untuk menjadikan kita orang besar, tanpa dibuktikan dengan semangat dan kerja keras yang nyata.

“Tetapi yang harus diingat, untuk menjadi orang besar tidak mungkin tercapai kalau kita hidup malas-malasan. Karena itu, mulai sekarang saya mengajak seluruh pemuda di Lampung, untuk selalu memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Mirza, hal yang paling penting agar harapan menjadi orang besar itu tercapai, ia meminta para pemuda di Lampung untuk menjauhi apapun yang bisa menghancurkannya. Seperti narkoba, minum-minuman, dan seks bebas. Karena kalau hal itu tetap dilakukan, sepintar apapun, tidak akan berarti apa-apa.

“Satu hal lagi, saya mengimbau kepada para pemuda jangan pernah mendekati apalagi memakai barang-barang haram seperti narkoba dan sejenisnya, karena hal itu akan merusak masa depan depan kita,” tutup Mirza. (ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close