Raih Dua Penghargaan BKN Award 2023, Manajemen ASN dan Pengembangan Kompetensi Pemkot Tangsel Terbaik

INDOPOLITIKA.COM – Pemerintah Kota Tangerang Selatan kembali meraih prestasi skala nasional. Terbaru, Pemkot Tangsel meraih dua penghargaan di ajang Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2023, yang diumumkan saat Rakornas kepegawaian 2023 di Kota Bandung.

Dua penghargaan tersebut diraih dari kategori Implementasi Manajemen ASN Terbaik dan Pengembangan Kompetensi.

Atas capaian tersebut, Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menyampaikan rasa syukur dan bangganya. Baginya, ini merupakan bukti Pemkot Tangsel terus mewujudkan manajemen kepegawaian yang kompeten.

“Ya alhamdulillah kita raih penghargaan ini. Ini bukti dan usaha kita berhasil dalam meningkatkan manajemen kepegawaian yang profesional dan kompeten,” ungkap Benyamin dari keterangan tertulis yang didapat pada Selasa (6/6/2023).

Menurut Benyamin, dengan manajemen kepegawaian yang profesional tentunya melahirkan birokrat yang andal sesuai kualifikasi dan kemampuannya.

“Ujungnya dari ini semua performa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasa puas dengan kinerja para aparatur tersebut,” terangnya.

Selain manajemen ASN, Pemkot Tangsel juga berkomitmen terhadap pengembangan kompetensi para abdi negara tersebut. Sehingga kemampuan individu setiap aparatur di Pemkot Tangsel semakin meningkat.

Untuk itu, Benyamin mengingatkan dengan capaian yang diraih, untuk tidak berpuas diri. Melainkan jadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

“Jangan berpuas diri, era sekarang tuntutan masyarakat sangatlah tinggi, kita harus mampu menjawab itu semua. Insya Allah kami akan terus menjaga kinerja dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. [Adv]

 

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *