Raih Penghargaan Best Government Officer, Benyamin: Penghargaan Ini Saya Dedikasikan untuk WargaTangsel  

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menerima 'Penghargaan Best Government Officer'.

INDOPOLITIKA.COM – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali mengharumkan nama daerah yang dipimpinya. Berbagai penghargaan terus ditorehkan sosok yang akrab disapa Bang Ben ini.  

Terbaru, Bang Ben meraih penghargaan ‘Best Government Officer for Innovation and Creativity on Digital Governance dari Metro TV’ berkat berkat berbagai inovasinya terkait pelayanan publik. 

Penghargaan tersebut diterima langsung Bang Ben. Ia pun mendedikasikan penghargaan ini untuk seluruh warga Tangsel yang saat ini larut dalam euforia perayaan HUT ke-15 kota tersebut.  

Usai menerima penghargaan, dirinya mengaku bahwa apa yang diraihnya berkat kerja keras bersama dengan seluruh pihak di Tangerang Selatan terutama dukungan dari masyarakat yang turut aktif berpartisipasi dalam memberikan masukan dan saran bagi kemajuan kota yang dipimpinnya.  

“Alhamdulillah saya panjatkan dengan penghargaan ini. Bukan saya yang hebat melainkan berkat kolaborasi bersama dan masukan dari masyarakat pula yang menghasilkan pelayanan publik yang memuaskan bagi masyarakat. Kuncinya adalah inovasi serta kreativitas dalam rangka pelayanan publik,” ucapnya. 

Berbagai inovasi yang ia lakukan di antaranya penggunaan teknologi di semua sistem pelayanan pemerintahan. Ditambah dengan Mal Pelayanan Publik yang diakui membantu proses pelayanan kepada masyarakat hanya di satu tempat.  

“Saat ini memang sudah seharusnya penggunaan teknologi terus diutamakan di semua sektor ya. Jangan tertinggal, zaman terus berubah kita juga terus dituntut inovatif dan kreatif,” ujarnya.  

Keberhasilan ini tentu menjadi penyemangat kata Benyamin, terlebih Kota Tangerang Selatan akan memasuki usia 15 tahun.  

“Penghargaan ini juga saya dedikasikan bagi masyarakat Tangerang Selatan yang akan menyambut ulang tahun yang ke-15. Tentunya, saya berharap semangat harmoni kolaborasi terus kita gaungkan demi terciptanya layanan pemerintahan yang terbaik bagi masyarakat. Tangerang Selatan maju, untuk Indonesia yang lebih hebat lagi,” ucapnya. [Red] 

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *