Daerah

Kepri Raih Peringkat IV di MTQ Nasional XXVII 2018, Mustofa Widjaja: Saya Turut Gembira dengan Prestasi Ini

Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXVII 2018 sudah ditutup oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla pada Jumat (12/10/2018) malam. Kafilah Kepulauan Riau (Kepri) berhasil menduduki peringkat IV (empat) dengan menyabet lima medali emas.

Mustofa Widjaja, calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI periode 2019-2024 nomor urut 26 dari daerah pemilihan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyambutnya dengan gembira.

“Saya turut gembira dengan prestasi ini. Ini menunjukkan anak-anak kita (Kepri) mampu berkompetisi dengan provinsi-provinsi lain. Malah kita mampu lebih unggul dari mereka,” ujarnya saat dihubungi, Senin (15/10/2018).

Mustofa menambahkan, ini menjadi bukti bahwa Kepri adalah daerah yang religius. Tentu terdapat korelasi antara prestasi di MTQ dengan kehidupan sosial yang terbina di masyarakat.

“Tingkat religiusitas generasi muda Kepri masih terjaga. Adik-adik kita terbukti akrab dan mampu melantunkan ayat-ayat suci Alquran dengan baik,” imbuhnya.

Mustofa yang juga Ketua Dewan Pembina Forum Kepri Bersatu ini berharap prestasi ini tetap terjaga dan meningkat di tahun-tahun berikutnya.

“Semoga prestasi adik-adik akan meningkat dan menjadi tradisi bagi generasi muda Kepri. Saya mengucapkan selamat dan jayalah Kepri,” tutup mantan Kepala BP Batam ini. (ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close