Nasional

Rakernas ASPEKSI Bahas Penyusunan Program Kerja yang Realistis dan Inovatif

Asosiasi Pendidikan Kesejahteraan dan Pekerjaan Sosial Indonesia (ASPEKSI) menggelar Rapat Kerja Nasional di Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatra Utara. Kegiatan ini difasilitasi oleh Prodi Kesejahteraan Sosial FISIP Sumatera Utara (USU). Rakornas diselenggarakan tanggal 17-19 Juli 2018 di Hotel Sibayak Internasional Berastagi. Rakornas diikuti perwakilan dari ketua prodi dan pengurus ASPEKSI periode 2018-2021.

Dalam sambutannya Dr. Oman Sukamana sebagai ketua ASPEKSI menegaskan bahwa masing-masing Komisi harus menyusun program kerja yang realistis dan inovatif. Hal senada disampakam oleh pengarah ASPEKSI, Prof. Dr. Adi Fachrudin bahwa masing-masing perguran tinggi hendaknya turut aktif dalam merespon berbagai kessmpatan dan tantangan global terkait profesi pekerja sosial.

Sedangkan Siti Napsiyah selaku Sekretaris Jenderal ASPEKSI menjelaskan tentang strategisnya Rakernas sebagai momentum untuk memantapkan komitmen bersama dalam memajukan sistem pendidikan pekerjaan sosial dan kesejahteraan sosial di Indonesia.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close