Rakor Bersama Menteri Perhubungan, Herman Deru Bentuk Satgas Pembangunan Tanjung Carat

INDOPOLITIKA.COM – Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi menggelar rapat koordinasi dalam mewujudkan pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat melalui Video Conference di Command Center Kantor Gubernur Sumsel, Selasa (24/5/2022).

Dalam rapat yang dipimpin langsung Menhub RI bersama Gubernur Herman Deru telah menargetkan jika pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat akan direncanakan Groundbreaking pada Bulan Juni 2022 mendatang.

Bacaan Lainnya

Gubernur Sumsel H Herman Deru sangat berterima kasih kepada Menteri Perhubungan RI, atas komitmennya yang terus mendorong upaya mengakselarasi pembangunan pelabuhan tanjung carat.

Bahkan untuk mempercepat proses pembangunan ini, Herman Deru sudah membuat Satuan Tugas (Satgas) sehingga pembangunan dapat dikejar sesuai schedule dengan begitu tidak ada perubahan agar Bulan Juni di lakukan peletakan batu pertama.

Sementara itu, Menhub RI Budi Karya Sumadi meminta dalam proses pembangunan pelabuhan tanjung carat ada ketepatan karena itu penting sebab bulan depan harus grounbreking.

Turut hadir, Sekjen Kementerian Perhubungan RI, Novie Riyanto Raharjo, Inspektur Jenderal Kementerian Perhubungan RI, Made Pasek Suardika, Staf Utama Menteri Perhubungan Bidang Transformasi Laut dan Logistik Maritim, R. Agus H Purnawo dan Tenaga Ahli Menhub Bidang Hukum, Ivone Cleara.

Kemudian Plt. Dirjen Perhubungan Laut, Capt. Mugen, Sekretaris Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Arif Toha dan Direktur Pelabuhan Subagiyo serta Kepala OPD Sumsel/Mewakili.[dbm]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.