Rampok Bersenpi Sasar Perumahan di Tangerang, Polisi Buru Pelaku

Ilustrasi. Pengedar sabu di Jambi simpan dua senpi rakitan. Foto/NET

INDOPOLITIKA.COM – Rampok bersenjata api (senpi) menyasar Perumahan Bumi Mas Raya Blok C.5. Cikokol, Tangerang pada Senin (19/9/2022) kemarin.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan kejadian tersebut yang dilakukan oleh dua orang pelaku.

“Benar, kejadiannya sekira Jam 11.30 WIB, saat korban sedang berada di lantai 2 tiba-tiba didatangi dua orang pelaku, mengancam menggunakan senjata api (senpi) mirip jenis pistol,” ungkap Zain dalam keterangannya, Selasa (20/9/2022).

Satuan Reskim Polres Metro Tangerang Kota pun, sudah mendatangi lokasi untuk meminta keterangan dari korban dan juga para saksi.

Lanjut Zain, dari keterangan korban, berawal ada dua orang yang masuk ke dalam rumahnya. Aksi para pelaku kemudian diketahui pemilik rumah dan pelaku menodongkan senpi.

“Korban berusaha melawan kepada diduga kedua pelaku, kemudian salah satu pelaku langsung memukul kearah kepala korban hingga terluka menggunakan senpi. Karena di teriaki maling oleh istri korban, kedua pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor berboncengan,” jelasnya.

Zain memastikan, pihaknya tengah mengumpulkan barang bukti dan melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas kedua terduga pelaku tersebut. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *