Rapat Bareng Komisi IX Hingga Dinihari, Menkes Terawan: Terimakasih Masukanya

  • Whatsapp
Menteri Kesehatan, dr Terawan saat rapat bersama dengan Komisi IX DPR, Jumat, (8/11/2019) dinihari.

INDOPOLITIKA.COM – Menteri Kesehatan dr Terawan tidak terlalu risau dengan rekomendasi hasil rapat dengan Komisi IX, yang berakhir pada Jumat (8/11/2019) dinihari. Terawan justru menyampaikan rasa terimakasihnya kepada anggota seluruh anggota DPR meski harus rapat hingga dinihari.

“Kami terkesan dengan semua yang sudah berlangsung ini. Dan kami sangat berbahagia menerima masukan-masukan dari Komisi IX. Ini merupakan suasana baru buat saya,” ungkap Terawan saat dimintai pendapatnya oleh Anggota Komisi IX menjelang ditutupnya rapat bersama ini.

Baca Juga:

Menurut Terawan, rapat bersama dengan anggota DPR justru membuat tambah semangat dan wawasanya semakin terbuka untuk bisa menjalankan tugasnya dan fungsinya kedepan. “Saya jadi tambah mengerti dan saya akan melaksanakan semua yang menjadi amanah kepada kami (rekomendasi Komisi IX). Terimakasih dan Wassalamualaikum,” tutur Terawan disambut aplaus peserta rapat.

Sebelumnya, dalam rapat tersebut, anggota Komisi IX nampak semangat merumuskan redaksi demi redaksi rekomendasi yang harus segera dilaksanakan Menteri Kesehatan dan Dirut BPJS terkait dengan persoalan kesehatan ini.

Anggota Komisi IX melihat, persoalan BPJS ini begitu kompleks. Bukan hanya terkait kenaikan iuran tarif seluruh kelas, tapi ada juga hal-hal lain yang mesti dibuka lebar BPJS. “Jadi persoalan BPJS ini sangat kompleks,” ketus Polisi PAN, Saleh Partaonan Daulay.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *