Rapat Dengan Panja Jiwasraya Hari Ini, Kejagung Siap Berikan Keterangan

  • Whatsapp
Direktur Penyidikan pada Jampidsus Kejagung RI, Febrie Adriansyah

INDOPOLITIKA.COM – Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung akan menghadiri panggilan Panitia Kerja (Panja) Jiwasraya Komisi III DPR RI, Kamis (13/2/2020).

Direktur Penyidikan Tindak Pidana Khusus, Febrie Adriansyah mengatakan, pihaknya sudah siap menghadiri panggilan perdana‎ Panja untuk dimintai keterangan seputar perkembangan kasus gagal bayar klaim polis nasabah.

Bacaan Lainnya

“Kami siap untuk besok. Pertanyaan sudah disampaikan, dan kita sudah persiapkan jawabannya,” ungkap Febrie di Gedung Bundar Kejagung, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Selain itu, pihaknya akan menerangkan tentang progres penanganan hingga arah hukum pengungkapan kasus. Febrie juga menegaskan, yang akan hadir pada undangan tersebut hanyalaj para penyidik kasus Jiwasraya.

“Besok kami tidak hadiri tersangka, tersangka tidak dihadirkan. Itu kan urusan penyidik,” ‎tambahnya.

Sebelumnya, Panitia Kerja (Panja) kasus Jiwasraya Komisi III DPR menggelar rapat internal, Selasa (4/2/2020). Dalam rapat itu memutuskan untuk memanggil Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) pada 13 Februari 2020.

Ketua Panja Jiwasraya Komisi III DPR Herman Hery mengatakan, akan menanyakan kepada Jampidsus Kejagung tentang sejauh mana perkembangan penanganan kasus Jiwasraya.

“Agenda pertama Panja Jiwasraya pada 13 Februari mengundang Jampidsus, Direktur Penyidikan dan jajarannya yang menangani kasus ini,” ujar Herman di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (4/2/2020).[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *