Partai Golkar

Rapinmas VI Partai Golkar Tetapkan Tiga Keputusan

Indopolitika.comRapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar telah usai. Keputusan rapimnas ini mengubah beberapa poin hasil rapimnas sebelumnya, terutama soal pencapresan Ketua Umum Aburizal Bakrie.

Acara yang dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Golkar dari 33 provinsi, 8 organisasi yang didirikan dan mendirikan Golkar, dan dua organisasi sayap ini resmi ditutup pukul 16.00 WIB. Ada tiga kesimpulan yang dicapai.

“Keputusan mempunyai tiga poin. Pertama, menetapkan Aburizal Bakrie sebagai calon presiden atau calon wakil presiden Republik Indonesia dalam Pemilu Presiden 2014. Kedua memberi mandat penuh kepada ARB sebbagai Ketum Golkar untuk mengambil kebijakan politik dan menentukan koalisi dalam Pemilu Presiden 2014,” ujar Aburizal dalam jumpa pers usai penutupan Rapimnas Golkar, di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (18/5/2014).

Adapun poin ketiga, yakni dengan ditetapkan keputusan Rapimnas VI, maka keputusan Rapimnas lalu terkait Pemilu 2014 dinyatakan tidak berlaku. Keputusan rapimnas tersebut ditandatangani Ketua Umum Golkar Aburizal Bakri dan Sekretaris Jenderal Idrus Marham. (Ind/mt)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close