Ratu Tatu Lantik Mad Romli Sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Periode 2022-2025

Mad Romli (kiri) dilantik sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang/ist

INDOPOLITIKA.COM – Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli resmi dilantik menjadi ketua DPD II Golkar Kabupaten Tangerang priode 2020 – 2025. Pelantikan itu berlangsung kemarin, di hotel Lemo Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Pria asal Kecamatan Sukamulya yang menjabat Wakil Bupati Tangerang ini terpilih secara aklamasi di Gedung Survana Padi, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (28/8/2021) lalu.

Mad Romli dilantik oleh ketua DPD I Golkar Provinsi Banten Ratu Hasanah, dihadiri Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Ketua DPP Bidang Bapilu Jawa 1, M.Q Iswara, sekjen DPD  1 Golkar, anggota DPRD Provinsi Banten Jaini.

“Saya mengucapkan selamat kepada H Mad Romli sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, dan 65 pengurus lainnya. Semoga bisa mengemban amanah,” terang  Ketua DPD 1 Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Hasanah.

Persaingan pileg pada tahun 2024 sambung Tatu sangat berat, untuk itu dirinya mengajak kepada seluruh pengurus dan kader Golkar untuk bersama – sama bekerja dan berkarya, agar  Golkar pada tahun 2024 menjadi pemenang, baik Pileg, Presiden, Gubernur dan Bupati, Pengurus DPD Golkar.

“Kita juga harus bisa mensukseskan dan mensosialisasikan ketua umum Airlangga Hartarto menjadi Presiden,” kata Ratu Tatu Hasanah.

Sementara Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli mengucapkan terima kasih tiada terhingga kepada Ketua DPP Golkar dan Ketua DPD Golkar Provinsi Banten serta Bupati Tangerang yang telah hadir dan menyempatkan waktunya ke acara pelantikan DPD Golkar.

Menurut dia, saat ini telah terbentuk seluruh kepengurusan di tingkat kecamatan dan desa, sebagai kader Golkar, tentunya kita harus bisa membesarkan nama partai, tahun 2024 yang akan datang merupakan tahun politik , dimana Golkar ditargetkan untuk menjadi pemenang Pemilu, Pilpres dan Pilkada.

“Saya mengajak ke semua kader dan pengurus untuk bersatu mensosialisaaikan kepada masyarakat bahwa bapak Airlangga Hartarto ketua umum DPP partai golkar ini akan maju mencalon presiden ke 8 pada tahun 2024 mendatang,” tandasnya. [Red]


Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.