Ratusan Mahasiswa Di Bekasi Nyatakan Dukungan Kepada Ferry Batara

  • Whatsapp

Bekasi – Dukungan masyarakat kepada Ferry Batara, Caleg DPR RI dapil Jawa Barat VI terus mengalir. Pemilu yang tinggal hitungan hari lagi akhirnya membuat masyarakat memutuskan pilihan politiknya secara bulat kepada sosok pengusaha tersebut.

Di Bekasi, ratusan mahasiswa yang menamakan dirinya SOMASI (Solidaritas Mahasiswa Bekasi), menyatakan dukungannya dalam Pileg 17 April nanti kepada Ferry Batara yang juga Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok itu.

Baca Juga:

“Alhamdulillah dalam pileg tahun ini kami sudah punya calon yang akan kami menangkan. Kalau diceritakan prosesnya tidak mudah. Kami butuh waktu untuk memutuskan memberikan dukungan kepada bang Ferry,” ujar Rasyid Rahmat, Ketua Umum SOMASI dalam acara deklarasinya di Bekasi, Sabtu (13/4/2019).

Bersama teman-temannya, Rasyid berkeyakinan sosok Ferry Batara memiliki kapasitas untuk duduk di kursi DPR RI mewakili masyarakat Bekasi pada periode 2019-2024 mendatang. Komitmen pemberantasan korupsi, penataan birokrasi, serta kepeduliannya kepada rakyat kecil menjadi modal dasar yang meyakinkan organisasinya untuk menyatakan dukungan.

“Kami sudah solid dan ini bukan keputusan saya sepihak. Kita sudah sering mengadakan pertemuan dan juga dialog beberapa kali dengan bang Ferry. Keluarga, tetangga, dan orang-orang terdekat kami juga sudah siap mencoblos beliau,” beber mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Bekasi tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *