Rektor UIC Sebut BuzzeRp Makan dari Menghina Anies, Ferdinand: Hina Sekali Bahasamu, Pak!

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Eks Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyentil Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Musni Umar untuk belajar tidak merendahkan orang lain.

Ferdinand menanggapi cuitan Musni yang menyebut para pendengung (buzzeRp) menghidupi keluarga dengan rezeki yang didapat dari menghina Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Berita Lainnya

“Hina sekali bahasa dalam cuitanmu ini pak Musni. Justifikasi merendahkan orang lain soal harta duniawi jelas sekali tergambar dalam untaian kata-katamu,” tulis dia dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Jumat (23/7/2021).

Menurut Ferdinand, sebagai seorang rektor tidak pantas mengeluarkan pernyataan seperti itu. “Seorang rektor dengan gelar akademik panjang bisa serendah ini kualitas moralnya?” cuitnya.

Ferdinand pun meminta Musni untuk tidak mengulangi menghina orang lain. “Jangan hina orang soal beginian pak Musni, hati-hati kamu..!” tegasnya.

Sebelumnya, Musni yang merupakan rektor loyalis Anies ini menilai apapun yang dilakukan Anies selalu salah di mata buzzeRp.

Menurutnya, selama ini Anies membiarkan buzzeRp menghina dirinya karena dengan cara itu buzzeRp mendapatkan rezeki untuk biayai diri mereka dan keluarga.

“Anies biarkan mereka hina dirinya karena dengan cara itu mereka dapat rezeki untuk biayai diri mereka dan keluarga. Sangat hina cari nafkah dengan menfitnah dan menjelekkan orang lain,” cuitnya dalam akun Twitternya @musniumar. [fed]

 

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *