Relawan Ganjarist Sukoharjo Deklarasi Dukung Ganjar Maju di Pilpres 2024

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Relawan yang mengatasnamakan Ganjarist (Ganjar Pranowo Menuju Indonesia Satu) terus melakukan deklarasi di sejumlah daerah.

Terbaru, Ganjarist Sukoharjo, Jawa Tengah yang mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Berita Lainnya

Sekretaris Ganjarist Korwil Sukoharjo, Ajiono mengatakan dakalarasi tersebut adalah awal dari langkahnya untuk memperjuangkan Ganjar Pranowo maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

“Kemaren kita sudah melakukan deklarasi sebagai langkah awal bentuk dukungan kami kepada bapak Ganjar Pranowo di Sukoharjo, meskipun sudah ada kelompok relawan lain yang terlebih dahulu terbentuk,” kata Ajiono dalam keterangannya, Senin (13/9/2021).

Ajiono mengklaim selama dua hari dibentuk, sudah ada 195 orang yang menyatakan ingin bergabung di dalam kelompok relawan Ganjarist Korwil Sukoharjo.

Namun, kata dia, kalau secara resmi baru ada 50 orang yang tergabung dan perwakilan sebanyak 10 orang mengikuti deklarasi yang diselenggarakan Minggu (12/9).

Dia juga menjelaskan sebagian besar anggota Ganjarist merupakan pengusaha, petani, karyawan, mahasiswa dan masyarakat umum non anggota partai.

Ajiono menambahkan bahwa kelompok relawan yang sudah terbentuk di tingkat nasional ini tidak melakukan rekrutmen. Namun lebih kepada mewadahi simpatisan Ganjar Pranowo dan akan berkolaborasi dengan kelompok relawa Ganjar lainnya dalam berkegiatan nantinya.

“Memang sudah ada beberapa kelompok yang terbentuk, dan kita tidak mempermasalahkannya dan justru akan berkolaborasi dalam berkegiatan untuk menaikan elektabilitas pak Ganjar,” tambahnya.

Sementara itu, alasan mereka mendukung Ganjar karena sudah membuktikan kinjerjanya selama memimpin Jateng. Selain itu, Ganjar juga berhasil merangkul semua elemen masyarakat.

“Kenapa kita mendorong Ganjar Pranowo di Pilpres 2024? Karena kita menilai kinerja beliau selama ini sangat baik dan mampu merangkul semua elemen masyarakat baik dari kalangan aktifis mahasiswa hingga petani dan pengusaha,” tandasnya.[fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *