Relawan ‘Jalanin’ Siap Kawal Kemenangan Benyamin-Pilar Saga

  • Whatsapp
Relawan 'Jaringan Lanjutkan Benyamin' saat mendeklarasikan diri, kemarin.

INDOPOLITIKA.COM – Jaringan Lanjutkan Benyamin (Jalanin) Tangerang Selatan (Tangsel) mendeklarasikan diri mendukung pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Deklarasi dukungan Jalanin dilakukan di rumah kerja pemenangan Ben-Pilar di Kawasan Serpong Utara, Selasa (22/9/2020). Hadir puluhan relawan Jalanin

Bacaan Lainnya

Ketua Jalanin Solihin mengatakan, dukungan tersebut diberikan setelah pihaknya berdiskusi dengan Ben-Pilar untuk kemajuan Tangsel. Ia mengatakan, Ben-Pilar mempunyai visi-misi yang sejalan dengan pengembangan Kota Tangsel.

Karena itu, pihaknya mengaku sudah sepatutnya warga  mendukung pasangan Ben-Pilar. “Pak Ben dan Pak Pilar bertekad untuk memajukan Tangsel,” katanya.

Menurutnya, dengan kehadiran Pilar Saga Ichsan di Pilkada Tangsel, membawa udara segar untuk pesta demokrasi. Menurutnya, anak muda seperti Pilar mempunyai potensi yang cukup besar untuk pembangunan Tangsel.

“Pilar merupakan kaum milenial, anak muda, pasti lebih memahami kebutuhan pengembangan di Kota Tangsel, ditambah lagi mendampingi Pak Benyamin yang sudah berpengalaman selama dua periode mendampingi Walikota Airin,” ujarnya.

Karena itu, pihaknya mengaku akan mendukung penuh Ben-Pilar untuk maju dan menang di Pilkada Tangsel. Bahkan, pihaknya akan menggerakan semua anggotanya untuk melakukan gerakan pemenangan secara massif.

“Kami yakin Ben–Pilar pasti menang di Tangsel. Dan kami siap mengerahkan seluruh potensi untuk menjemput kemengan,” tuntasnya. [ind]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *