Relawan Jaringan Pemilih Cerdas Deklarasi Dukung Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan

  • Whatsapp
Relawan Jaringan Pemilih Cerdas (JPC) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendeklarasikan dukungan untuk bakal calon Walikota dan Wakil Walikota, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan yang akan bertarung di Pilkada serentak akhir tahun ini.

INDOPOLITIKA.COM — Relawan Jaringan Pemilih Cerdas (JPC) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendeklarasikan dukungan untuk bakal calon Walikota dan Wakil Walikota, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan yang akan bertarung di Pilkada serentak akhir tahun ini.

Koordinator Relawan JPC Tangsel Suhelimi Ismedi mengatakan, selain karena Benyamin dinilai memiliki kepribadian baik, dukungan diberikan lantaran menurutnya Wakil Walikota Tangsel dua periode tersebut paham betul soal beluk management birokrasi.

Berita Lainnya

“Bapak Benyamin Davnie orang baik, sarat pengalaman dalam memimpin khususnya soal birokrasi. Beliau faham betul seluk beluk managemen birokrasi, menguasai konsep pembangunan dalam roadmap RPJMD,” ujar Ismedi, saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, pada Kamis, (13/8/2020).

“Selain mampu dan menguasai bidangnya, beliau juga orang yang sangat cerdas dan populis, dekat dengan umat dan ulama, semua kelompok atau golongan masyarakat tanpa memilah. Kapasitas beliau tidak diragukan lagi,” imbuhnya.

Terlebih, Ismedi kembali menerangkan, selama 10 tahun pembangunan di semua sektor sangat signifikan, khususnya dibidang Infrastruktur jalan maupun bangunan.

“Tangsel sebagai kota termuda dan masih muda usianya dibandingkan dengan induknya Kabupaten dan Kota Tangerang, relatif lebih cepat perkembangan pembangunannya. Pak Ben selama 10 tahun mendampingi Ibu Airin Rachmi Diany, cukup sukses membangun Tangsel dengan segala rintangan yang ada, beliau pribadi yang bersih,” pungkasnya. (ind)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *