Relawan Pendukung Ben-Pilar Terus Bertambah

  • Whatsapp

Indopolitika.com — Kelompok relawan pendukung pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan semakin bertambah.

Saat ini, giliran relawan Gerakan Muda Benyamin Pilar (GMBP) terbentuk untuk memenangkan Ben-Pilar di Pilkada Tangsel.

Bacaan Lainnya

Koordinator GMBP Hisyam mengatakan, relawan itu terbentuk murni dari keinginan masyarakat untuk mendukung Ben-Pilar di masyarakat. “Kami bukan berasal dari partai politik, tapi dari unsur masyarakat yang ingin ikut serta di Pilkada,” katanya.

Ia mengatakan, kekuatan Pilkada bukan hanya berapa banyak parpol yang mendukung saja. Akan tetapi, banyaknya relawan menjadi salah satu kekuatan di Pilkada. “Relawan gerakannya akan lebih masif ke masyarakat,” ujarnya.

Kata dia, para relawan yang mendukung Ben-Pilar merupakan relawan militan. Artinya, mereka siap bertarung di Pilkada untuk memenangkan Ben-Pilar. “Bertarung dalam artian bukan dengan otot, tapi dengan strategi-strategi pemenangan,” ucapnya.

Dikatakan dia, pembentukan relawan ini berasal dari keinginan kelompok masyarakat untuk ikut serta di Pilkada. Kemudian, masyarakat menilai pasangan Ben-Pilar lah yang pas untuk memimpin Kota Tangsel. “Bagi kami, Ben-Pilar ini pasangan serasi, mereka merupakan kombinasi yang pas untuk memimpin Tangsel,” katanya. (ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *