Relawan SAMBER Semangat Menangkan Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel

  • Whatsapp
Relawan Sahabat Automotif Ben-Pilar (SAMBER) saat mendeklarasikan dukungan kemarin.

INDOPOLITIKA.COM – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan seperti magnet yang tidak henti-hentinya menarik relawan. Daya tarik paslon nomor urut 3 tersebut mampu meluluhkan hati para relawan Sahabat Automotif Ben-Pilar (SAMBER) yang akhirnya memutuskan mendeklarasikan diri mendukung pasangan tersebut.

SAMBER mendeklarasikan dukungannya di rumah pemenangan Ben-Pilar, Serpong Utara, kemarin, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. Bagi relawan SAMBER, paslon tersebut dinilai sangat low profile, dekat dengan masyarakat. Hal itu menjadi nilai plus bagi SAMBER untuk memenangkan pasangan Benyamin-Pilar.

Berita Lainnya

Koordinator SAMBER Bahrudin mengatakan, pihaknya mendukung Ben-Pilar karena melihat sosok Pilar Saga Ichsan yang muda dan energik. Ditambah lagi Pilar mendampingi Benyamin Davnie yang sudah berpengalaman.

Menurutnya, darah muda Pilar Saga menjadi salah satu modal besar untuk pembangunan Tangsel. Karena, pemuda banyak mempunyai inovasi untuk pembangunan daerah. “SAMBER maju bersama pemuda pemudi Tangsel yang kreatif dan inovatif,” kata Baharudin menyebutkan slogannya.

Ia mengatakan, Ben-Pilar sangat dekat dengan masyarakat. Keduanya tidak segan-segan menyapa masyarakat dan menyerap aspirasinya untuk dijadikan gagasan pembangunan. “Kita butuh sosok pemimpin yang seperti ini,” ujarnya.

Karena itu, pihaknya menyatakan dukungan penuh untuk Ben-Pilar. Pihaknya juga merasa optimistis Ben-Pilar akan menang di Pilkada Tangsel. Pihaknya mengaku akan berupaya keras untuk memenangkan Ben-Pilar di Pilkada Tangsel. “Kita akan bergabung dengan relawan lainnya, berbagi tugas untuk gerakan-gerakan pemenangan,” ucapnya. [ind]

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *