Politik

Repdem Purwakarta Bakal All Out Menangkan Pasangan Padil Karsoma-Acep Maman

Purwakarta – Sayap PDI Perjuangan, Repdem Purwakarta bakal all out memenangkan pasangan Padil Karsoma-Acep Maman di Pilkada 2018.

Ketua Repdem Purwakarta Fajar Maritim mengatakan, pasangan Padil Karsoma-Acep Maman merupakan pasangan terbaik untuk memimpin Purwakarta di lima tahun ke depan.

Menurut Fajar, pengalaman Cabup Padil Karsoma selama di Birokrat, tidak diragukan lagi mematangkan dirinya untuk memimpin Purwakarta karena hafal betul solusi terbaik untuk membangun Purwakarta.

Dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang diraih, kata Fajar, semakin memperkokoh Padil di hati pemilih dari kalangan religius, yang merupakan basis suara terbesar di Purwakarta.

Selanjutnya Cawabup Acep Maman yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan adalah kader terbaik PDI Perjuangan yang sangat potensial memimpin Purwakarta mendampingi Padil Karsoma.

Aman sapaanya, dikenal sebagai tokoh PDIP yang punya kompetensi mumpuni. Kiprah Aman di PDIP sudah teruji.

Sebagai Ketua DPC PDIP Purwakarta, Aman dinilai sukses merangkul dan mensinergikan semua pengurus. Sehingga mesin partai semakin kuat di akar rumput dan siap berkompetisi di Pilkada Purwakarta 2018.“Repdem Purwakarta all out mendukung Paslon Padil Karsoma-Acep Maman di Pilkada 2018,” pungkasnya

Tags

Artikel Terkait

Close