Resmi! Barcelona Kena PHP, Wijnaldum Gabung PSG

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Barcelona resmi kena PHP Georginio Wijnaldum. Hal ini dipastikan setelah eks punggawa Liverpool tersebut bergabung dengan salah satu raksasa klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Kabar transfer Wijnaldum diumumkan oleh PSG di laman resminya pada Kamis (10/6/2021) malam WIB. Wijnaldum bergabung dengan status bebas transfer dan diikat kontrak selama 3 tahun oleh PSG.

Berita Lainnya

“Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan transfer Georginio Wijnaldum. Setibanya dari Liverpool, gelandang internasional Belanda itu telah menandatangani kontrak dengan klub dari ibu kota Prancis itu hingga 30 Juni 2024,” tulis pernyataan PSG, dalam laman resmi klub.

Adapun Wijnaldum mengatakan bahwa dirinya memilih bergabung dengan Les Parisiens karena klub tersebut akan memberikan tantangan baru untuknya. Gelandang berusia 30 tahun ini juga mengungkapkan keinginannya untuk meraih kesuksesan bersama PSG.

“Saya bergabung dengan salah satu skuad terbaik di Eropa dan saya ingin membawa semua keinginan dan komitmen saya untuk proyek ambisius ini,” ucap Wijnaldum usai menandatangi kontrak.

“Paris Saint-Germain telah membuktikan betapa bagusnya mereka dalam beberapa tahun terakhir dan saya yakin bahwa bersama, dengan para pendukung kami, kami dapat melangkah lebih jauh dan lebih tinggi,” tuturnya menambahkan.

Sebelum akhirnya berlabuh ke PSG, Wijnaldum lebih dulu dikabarkan akan merapat ke Barcelona. Intensitas komunikasi antara Barcelona dan agen Wijnaldum telah terjalin sejak musim panas 2020.

Gelandang timnas Belanda tersebut tidak menampik adanya tawaran yang datang dari Barcelona. Barcelona bahkan dilaporkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan Wijnaldum dan siap untuk mengontraknya dengan durasi tiga tahun.

Lebih jauh lagi, Barcelona tengah menyusun waktu untuk melakukan tes medis bagi Wijnaldum. Namun, PSG dikabarkan datang dengan penawaran yang lebih tinggi dari Blaugrana. [fed]

 

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *