Daerah

Resmi Dilantik Jadi Walikota Bekasi, Ferry Batara Ucapkan Selamat untuk Rahmat Effendi

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi terpilih Rahmat Effendi dan Tri Adhianto resmi dilantik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/9/2018).

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat (Jabar) VI, Ferry Batara mengucapkan selamat kepada pasangan yang akan memimpin Kota Bekasi Periode 2018-2023 tersebut.

“Selamat untuk pak Rahmat dan pak Tri. Selamat bekerja untuk Kota Bekasi yang lebih maju,” ungkap Ferry Batara di Kantor Pemenangannya di Kota Depok.

Ferry Batara juga berpesan kepada Walikota dan Wakil Walikota Depok yang baru ini untuk menunaikan janjinya selama kampanye. Lebih lanjut, ia meminta untuk menjaga kepercayaan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal.

“Jabatan kepala daerah adalah amanat dari rakyat. Untuk itu saya berpesan kepada pak Rahmat dan pak Tri untuk tidak mengecewakan rakyat yang telah memilihnya,” pesan Ferry Batara.

Caleg yang maju dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu juga berharap walikota dan wakil walikota terpilih mampu berlaku adil baik kepada yang memilih atau tidak memilihnya. Intinya, Ferry Batara ingin pasangan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto selalu dekat dengan semua masyarakat Bekasi.

“Tugas dari kepala daerah selain membangun daerah yang dipimpinnya, yaitu menyatukan kembali masyarakat yang sempat renggang dengan komunikasi yang baik,” pungkasnya. (ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close