Resmi! Sergio Aguero Berlabuh di Barcelona

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Sergio Aguero resmi berlabuh di Barcelona. Dengan demikian, selesai sudah petualangan Sergio Aguero di Manchester City.

Aguero didatangkan secara cuma-cuma setelah kontraknya di City habis 1 Juli nanti. Klub Catalan itu mengumumkan transfer Aguero itu, Senin (31/5/2021) malam WIB.

Berita Lainnya

Aguero menandatangani kontrak berdurasi dua tahun hingga Juni 2023. Kabarnya gaji Aguero mengalami pemotongan 50 persen dari yang didapat di City.

Dalam keterangan resminya, Barcelona juga menyebut klausul kontrak Aguero bernilai 100 juta euro. Aguero akan diperkenalkan secara resmi mulai pukul 18.15 waktu setempat atau 23.15 WIB.

Sergio Aguero bakal jadi rekrutan pertama Barcelona musim panas ini. Diperkirakan bakal menyusul Memphis Depay, Gini Wijnaldum, dan Eric Garcia dengan status bebas transfer.

Aguero memperkuat Manchester City sejak 2011 dengan torehan 260 gol dari 390 penampilan. Sergio Aguero memberikan lima gelar Premier League, satu gelar Piala FA, enam gelar Piala Liga Inggris, dan tiga kali Community Shield.

Sayangnya, akhir karier Aguero di City tidak bagus karena timnya kalah 0-1 dari Chelsea di final Liga Champions weekend kemarin. Sergio Aguero tampil di 15 menit terakhir laga itu menggantikan Raheem Sterling. [fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *