Respon Ferdinand Minta Anies Dipecat, Geisz Chalifah: Otaknya Dikit, Dongonya Seluas Lautan Tak Bertepi

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pernyataan ‘nyeleneh’ mantan politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean di akun Youtubenya soal safari beras Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dinilai sekadar hanya untuk mencari sensasi semata.

Karenanya tidak perlu ditanggapi. Pasalnya, Ferdinand Hutahaean bukan sekali ini saja menunjukan ketidaksukaanya terhadap Anies. Bahkan sebelum pernyataannya minta Anies dipecat, Ferdinand yang begitu semangat membahas kerjasama pangan DKI dengan Jatim, malah menyebut ‘Ngawi’ ada di Jateng.

Berita Lainnya

Hal itu ditengarai karena lantaran dia begitu menggebu-gebu memuji Ganjar Pranowo. “Jakarta harus berterimakasih kepada Jawa Tengah di bawah pimpinan Ganjar Pranowo yang mampu memproduksi beras untuk mencukupi kebutuhan Jakarta dan propinsi lain. Ini prestasi Jateng yang harus ditiru daerah lain,” kata Ferdinand di Twitternya, belum lama ini.

Kembali ke pernyataan Ferdinand di Youtube minta Anies dipecat, menurut Aktivis sosial Geisz Chalifah, apa yang disampaikan Ferdinand itu tak perlu terlalu ditanggapi. Karena, kata Geisz, hal itu menunjukan kemampuan Ferdinand sebenarnya.

“Mohon maaf komentar saya pendek saja: Ferdinand Otaknya Dikit, dongonya seluas lautan yang tak bertepi,” kata Geisz saat dikonfirmasi langsung indopolitika.com, melalui sambungan selular, Kamis, (29/4/2021).

Diketahui sebelumnya, Ferdinand di akun YouTubenya minta Anies dipecat. Video itu berjudul “Safari Beras Politik Anies Baswedan Patut Diduga Pelanggaran Etika Pejabat Publik. Pecat Anies..!”.

“DKI Jakarta masih punya DPRD tidak sih? Anies ini harusnya diinterpelasi dan dipecat, apakah DPRD sedang tidur kekenyangan?,” tanya dia melalui akun Twitternya, sebelumnya.

Dalam penjelasanya di akun Youtube ini, Ferdinand mengatakan, perjalanan Anies ke Jawa Timur dan Jawa Tengah tak ubahnya seperti topeng politik semata.

“Tapi menurut saya, analisis saya, Anies Baswedan tidak akan pernah menjadi Capres 2024 nanti. Pegang omongan saya,” kata dia seperti dalam tayangan Youtube itu. [ind]

 

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *