Ribka Tjiptaning Ajak Anggota Dewan Bantu Pemerintah Kampanye Pencegahan Corona

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Anggota Komisi IX DPR Ribka Tjiptaning menilai, dalam situasi krisis ini sebaiknya anggota dewan membantu pemerintah mengkampanyekan langkah-langkah pencegahan wabah virus corona (covid-19).

Ribka menambahkan, sosialisasi bisa dilakukan melalui media sosial, tidak harus melalui kerumunan massa. Bagi dia, yang tidak kalah pentingnya membantu memberikan masker dan hand sanitizer gratis kepada tenaga medis dan para pasien yang saat ini sangat membutuhkan.

Bacaan Lainnya

“PDI Perjuangan melalui BAGUNA (Badan Penanggulangan Bencana) di seluruh Indonesia saat ini membagikan minuman rempah gratis kepada masyarakat untuk menambah imunitas tubuh mereka,” kata Ribka di Jakarta, Rabu (25/3/2020).

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Penanggulangan Bencana ini menyarankan jika kapasitas rumah sakit di wisma atlet kurang, sebaiknya seluruh fasilitas negara bisa dijadikan rumah sakit sementara. “Saya pikir langkah itu sangat penting, dalam situasi saat ini para anggota dewan harus berani berkorban, itu salah satu bentuk kegotongroyongan kita,” tegasnya.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *