Ribuan Warga Bersama Gubernur Sumsel Herman Deru Naik Sepeda dan Senam Massal

  • Whatsapp

Ribuan warga Sumsel bersama Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru ramaikan South Sumatera Funbike 2019 dan bugar senam massal dalam rangka menyambut HUT RI ke – 74 di Palembang.

Terlihat antusias masyarakat bersama Gubernur Sumsel naik sepeda (gowes) di jalan Demang Lebar Daun yang start dari Griya Agung Palembang  dan berakhir (finish)  di Benteng Kuto Besak (BKB), Minggu (28/7/2019)

Bacaan Lainnya

Bersepeda dan Senam Massal ini digelar menyambut HUT ke-74 RI dan Launching Sumsel Bugar. Selain banjir hadiah acara juga dihibur artis ibu kota

Selanjutnya Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Ketua TP PKK Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru Senam Massal di Pelataran Benteng kuto Besak (BKB) Palembang, Minggu (28/7/2019).

Pagelaran ini diadakan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan bekerjasama dengan Gerakan Sumsel Maju (GMS) mengadakan kegiatan dengan tajuk “Sepeda-an dan Senam Massal” dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia (HUT RI ke-74)

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah mendorong tumbuhnya minat masyarakat akan pentingnya berolahraga serta menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk berperan aktif dalam mengurangi pencemaran udara.

Selain bersepeda dan senam massal, acara ini dimeriahkan dengan beberapa kegiatan antara lain Food Festival, Bike Freestyle, Music Performance serta Deklarasi Kampanye Sumsel Bugar.

Turut memeriahkan artis lokal maupun dari Jakarta, diantaranya Kopral Jono Band, artis KDI dan lain sebagainya. Lebih menarik lagi akan ada Instagram Photo & Video Contest untuk kaum milineal. (ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *