Ribuan Warga Pangandaran Sambut Kepulangan Susi Pudjiastuti

  • Whatsapp
Ribuan Warga Pangandaran Sambut Kepulangan Susi Pudjiastuti

INDOPOLITIKA.COM- Ribuan masyarakat Pangandaran menyambut kedatangan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di landasan pacu (beach strip) Pamugaran, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (26/10) pagi.

Mereka berbondong- bondong datang ke landasan pacu sambil membentangkan spanduk dan poster berisi ucapan selamat datang kepada Susi.

Baca Juga:

Berbagai ucapan selamat dituliskan dalam spanduk yang dibawa oleh warga. Spanduk tersebut bertuliskan “ Selamat Datang Bu Susi Pudjiastuti, “Sugeng Rawuh Bu Susi, Welcome Back on The District Pangandaran Ibu Susi Pudjiastuti’. Terimakasih atas kerja keras dan prestasimu selama ini”.

Menurut Informasi yang diterima wartawan, Susi berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta pukul 07.15 WIB.

Susi Pudjiastuti adalah mantan Menteri Kelautan dan Perikanan(KKP) Kabinet Indonesia Kerja periode 2014-2019. Susi sudah melakukan purna tugas sejak Rabu, 23 Oktober 2019 lalu. Saat menjadi Menteri kelautan, Susi dikenal sebagai menteri yang keras dan tegas kepada pencuri ikan di perairan Indonesia. Bahkan Kebijakan Tenggelamkan kapal itu menjadi jargon mantan Menteri KKP tersebut.[pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *