Ribuan Warriors Tangguh Tertantang Taklukan Rintangan di SGWR Edisi ke-5

INDOPOLITIKA.COM – Summarecon Mall Serpong bersama Summarecon Serpong kembali menggelar kompetisi lari Serpong Green Warrior Run (SGWR), sebagai bagian dari rangkaian event Festival Kuliner Serpong (FKS) pada Minggu (30/10/2022).

SGWR terdiri dari tiga jenis kategori lomba, yakni 5K Obstacles & Speed, 10K Obstacles & Speed, serta Fun Race Family Warrior Challenge.

Center Director SMS, Tommy mengatakan, peserta sudah menantikan SGWR karena terhenti selama 2 tahun akibat covid-19.

Dimana, antusias para peserta mencapai 2.500 warriors tangguh dari Jabodetabek penasaran akan rintangan yang telah dibuat.

“Setelah absen selama 2 tahun terakhir, tahun ini, SGWR kembali hadir untuk yang ke-5 kalinya. Di tahun kelima ini, antusias yang tinggi kami rasakan datang dari masyarakat dan komunitas lari, terlihat dari jumlah registrasi peserta yang sudah memenuhi kuota pendaftaran,“ ungkap Tommy dalam keterangannya, Minggu (30/10/2022).

Titik start dan finish SGWR sendiri berada di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, area depan Summarecon Mall Serpong.

Pada edisi kelima ini, SGWR menghadirkan tantangan yang lebih seru. Selain itu, kompetisi lari SGWR juga menuntut Warriors untuk ‘berani kotor’ karena beberapa rintangan dalam SGWR melibatkan alam hijau di kawasan Summarecon Serpong.

Rintangan yang ada di SGWR memiliki tingkat keamanan yang tinggi, karena sudah diuji coba sebelumnya untuk menjamin keselamatan para Warriors.

“Dengan tingkat kesulitan obstacles yang beragam, Warriors harus menyiapkan fisik dan stamina maksimal agar dapat melewati setiap rintangan dengan cekatan, lincah, dan cepat agar tiba di garis finish tepat waktu,” tandasnya.

“Tidak hanya menyehatkan badan, Warriors yang berhasil mencapai garis finish dengan catatan waktu tercepat juga akan memenangkan total hadiah senilai Rp 300 juta,” tambah Tommy.

Selain itu, Warriros yang mengikuti kategori Family Warrior Challenge juga berkesempatan mendapatkan hadiah melalui pengundian lucky draw di akhir acara.

“Let’s Run & Keep Wonderful Life!,” tutup Tommy. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *