Ridwan Kamil Apresiasi Partai NasDem Gelar Vaksinasi Gratis di Jabar

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi Partai Nasdem yang menggelar vaksinasi Covid-19 secara gratis untuk masyarakat.

Apresiasi itu disampaikan pria yang akrab disapa Kang Emil usai meninjau vaksinasi masal di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Jawa Barat, Jalan Cipaganti, Kota Bandung, Kamis (22/7/2021).

Berita Lainnya

“Saya ucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem telah melakukan vaksinasi dan sudah ribuan yang divaksin sampai hari minggu. Ini menunjukkan bahwa semua kompak di Jawa Barat. Mudah-mudahan menginspirasi yang lain,” kata Kang Emil.

Kang Emil mengatakan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat tidak bisa sendirian untuk mendistribusikan vaksin Covid-19 kepada masyarakat Jawa Barat yang jumlahnya lebih dari 50 juta jiwa.

“Infrastruktur kita tidak akan mampu mengejar sesuai target kalau tidak dibantu oleh semua pihak. Saya imbau institusi yang mampu, mau bela negara dan mau membantu dalam perang melawan Covid-19 dalam bentuk menjadi kepanitiaan vaksinasi,” ujarnya.

Kang Emil menambahkan, sesuai studi yang telah dilakukan, tingkat potensi kematian pasien Covid-19 yang tidak mendapatkan vaksin terbilang tinggi.

“Hasil kajiannya, fatalitas yang tidak divaksin lebih tinggi potensi meninggalnya saat (terpapar) Covid-19. Sehingga harus diperbanyak tingkat vaksinasi,” tandasnya. [fed]

 

 

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *