Ridwan Kamil Kabarkan Istrinya Positif Covid-19: Mohon Doanya, Matur Nuhun

  • Whatsapp
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istrinya, Atalia Praratya. Foto: Net

INDOPOLITIKA.COM – Gubernur Jawa Barat, Mohammad Ridwan Kamila tau akrab disapa Kang Emil, mengabarkan bahwa istri tercinta, Atalia Praratya positif terjangkit virus COVID-19.

Kabar itu disampaikan Kang Emil melalui akun Twitter pribadinya, @ridwankamil. “Mohon doanya, Ibu cinta @ata_lia hari ini terpapar Covid-19,” cicit Ridwan Kamil, seperti dikutip indopolitika.com, Minggu, (18/4/2021).

Berita Lainnya

Kang Emil lantas menyampaikan meski terpapar Covid-19, namun istrinya itu tidak mengeluhkan gejala-gejala khusus. “Tidak ada gejala sama sekali,” ujarnya.

Untuk saat ini, lanjut Kang Emil, Atalia sedang menjalankan isolasi mandiri sebagai bagian dari protokol kesehatan COVID-19 bagi mereka yang terjangkit virus korona. “Sekarang sedang isolasi mandiri,” terangnya.

Mendapati sang istri terpapar virus korona, Ridwan Kamil mengatakan bahwa dirinya dan anak-anak telah menjalani PCR test untuk mengetahui apakah mereka juga terpapar. “Saya dan anak-anak kami di test PCR dan hasilnya negatif,” jelas Ridwan Kamil.

Terakhir, pria yang karib disapa Kang Emil itu terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan agar tidak terjangkit virus korona. Salah satunya adalah dengan tetap patuh pada protokol kesehatan untuk meminimalisir penularan.

“Mari selalu jaga kesehatan. Selalu jaga protokol kesehatan ke mana pun kita pergi. Hatur nuhun,” pungkasnya.

Atas kabar ini, sejumlah netizen pun memberikan dukungan serta doa untuk kesembuhan istri Kang Emil. “Syafakillah untuk Bu Cinta. Semoga kembali sehat dan bisa beraktivitas dan menginspirasi kembali. #semangat,” tulis Titan Rahadian @titanrahadian.

“Semoga lekas pulih istrinya kang emil. Salam dari warga Depok yang masih istiqomah pakai masker tiap keluar rumah,” timpal Dimas Ammar A, @mas_ammar_az

“Semoga ibu @ata_lia lekas sehat kembali dan pak @ridwankamil sekeluarga diberikan kesehatan selalu. Aamiin..,” imbuh akun @BayuNurmant.[ind]

 

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *