Ridwan Kamil Pamer Foto Tukar Cindera Mata dengan Prabowo, Netizen: Cocok Jadi Capres-Cawapres

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pamer foto bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sedang tukar cindera mata satu sama lain.

Hal itu diketahui dari postingan Ridwan Kamil di Instagramnya, Senin 21 Juni 2021 malam. Prabowo memberikan buku tentang Kepemimpinan Militer. Sedangkan Ridwan Kamil memberikan desain batik hasil karyanya sendiri kepada Menteri Pertahanan (Menhan) itu.

Berita Lainnya

Ridwan Kamil lalu menjelaskan isi pertemuan itu, mereka membahas penguatan SDM di Jawa Barat dan persiapan pembangunan Kampus Universitas Pertahanan (Unhan) di Sukabumi.

“Bersama Bpk Menteri Pertahanan Bpk @prabowo Subianto, membahas berbagai rencana pembangunan penguatan SDM di Jawa Barat termasuk pembangunan pengembangan kampus Unhan di Sukabumi,” kata RK di captionnya.

Ridwan Kamil menambahkan, dalam pertemuan tersebut, Prabowo juga meminta seluruh kader Gerindra di Jabar untuk mendukung program-program yang ditawarkan oleh Pemprov Jabar.

“Selain itu, Bpk Prabowo mengarahkan agar @Gerindra Jawa Barat mendukung program-program pembangunan Jawa Barat Juara Lahir Batin, termasuk dalam penanganan pandemi covid. Arahan tersebut disampaikan beliau kepada Ketua DPRD Jawa Barat Bpk @taufikhidayat_dprd,” tambah RK.

Baru kemudian, Rudwan Kamil menyampaikan dalam pertemuan tersebut juga diisi dengan saling tukar cindera mata. Ridwan Kamil juga berharap pertemuan itu membawa manfaat tidak hanya untuk warga Jawa Barat tetapi juga untuk rakyat Indonesia.

“Diakhiri dengan saya memberikan cindera mata batik desain sendiri dan Pak Prabowo memberikan Buku tentang Kepemimpinan Militer. Semoga sinergi ini akan menguatkan kesuksesan pembangunan di Indonesia melalui Jawa Barat,” pungkasnya.

Unggahan Ridwan Kamil itupun sontak mendapat berbagai komentar dari netizen. Beberapa dari mereka menyebut kedua sosok itu cocok untuk berduet di Pilpres 2024.

“Cocok jadi Capres dan Cawapres,” komen akun @haicocou.

“Saya mencium ada aroma2 kecocokan,” komen akun @Cudda.ethnic. [fed]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *