Risa Santoso Cantiknya Kelewatan, Rektor Termuda Ini Jadi Pusat Perhatian

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Sosok wanita cantik bernama Risa Santoso mencuri perhatian publik. Namanya tengah ramai dibahas di media sosial. Sosoknya ini membuat kaget khalayak karena prestasinya yang luar biasa. Di usia 27 tahun, Risa sudah berhasil menjadi rektor di Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang, Jawa Timur.

Warganet pun mulai penasaran dengan perempuan muda tersebut. Menurut berbagai sumber, Risa Santoso sudah menamatkan pendidikan S2 di Harvard University jurusan Pendidikan. Sebelumnya, ia menamatkan pendidikan S1 di University of California Berkeley.

Baca Juga:

Risa Santoso dilantik pada Sabtu, (02/11/2019). Momen ini ternyata membuat dirinya menjadi rektor termuda di Indonesia.

Penunjukkan sebagai rektor ini seiring dengan bergabungnya Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) ASIA Malang dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) ASIA Malang di bawah pengelolaan Yayasan Wahana Edukasi Cendekia.

Mengenai jabatan barunya sebagai rektor Institut ASIA Malang, Risa memiliki rancangan untuk ke depannya. Risa berencana akan memperbarui kurikulum mengajar dan juga akan menjalin kerjasama dengan industri.

“Pastinya pengembangan untuk sinergi antara bisnis dan teknologinya karena sekarang kan kita ada di 2 perguruan tinggi yang berbeda jadi penyatuannya bagaimana,” Katanya.

Fakta menarik lainnya mengenai Risa ialah dia pernah bekerja sebagai tenaga ahli muda di Kantor Staff Presiden.

Parasnya yang cantik dan kecerdasannya tentu saja membuat dirinya menjadi sorotan para pria. Namun ternyata Risa Santoso sudah memiliki kekasih bernama Michael Sugijanto. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *