Daerah

Rizaldi Adrian: Kesuksesan Atlet di Asian Para Games 2018 Motivasi untuk Kaum Difabel

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bandar Lampung, Rizaldi Adrian mengapresiasi kesuksesan Atlet Indonesia di Asian Para Games 2018 yang berlangsung di Jakarta.

“Saya tak menyangka, Indonesia bisa berhasil finis di peringkat 5 dengan meraih emas jauh melampaui target. Tentu saja ini hasil yang sangat membanggakan,” ujar Rizaldi Adrian saat dihubungi,” Senin (15/10/2018).

Caleg yang maju dari Partai Gerindra di Dapil 1 Kota Bandar Lampung itu pun berharap apa yang telah ditunjukkan oleh para atlet yang berlaga di Asian Para Games 2018 ini, memberikan motivasi kepada para penyandang disabilitas yang lain di seluruh Indonesia, dengan segala kekurangannya tidak pesimis dalam menjalani hidup.

“Kesuksesan atlet di Asian Para Games 2018 ini, bagi saya tidak semata-mata karena mereka berhasil mempersembahkan banyak medali. Tetapi juga mudah-mudahan bisa membangkitkan semangat hidup kaum difabel lain di seluruh Indonesia,” tambah Rizaldi Adrian.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam pergelaran Asian Games 2018, Indonesia sukses menduduki peringkat 5 dengan memperoleh 37 medali emas, 47 perak dan 51 perunggu. Dengan perolehan medali tersebut, atlet penyandang disabilitas Indonesia berhasil mengukir sejarah dalam keikutsertaannya di event yang digelar empat tahun sekali tersebut.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close