Rocky Minta NasDem Jangan Mau Tidur Seranjang Dengan Gerindra

  • Whatsapp
Irma Chaniago Adu Mulut dengan Rocky Di Acara Dua Sisi TV ONe

INDOPOLITIKA.COM- Ketua DPP Partai Nasdem Irma Suryani Chaniago beradu argumen dengan pengamat politik Rocky Gerung di acara Talkshow Dua SISI di TV One bertema “ Jika Oposisi Seranjang Dengan Pemerintah”.

Irma Chaniago kesal saat NasDem diminta untuk menjadi partai oposisi oleh pengamat politik Rocky Gerung. Irma mengatakan, tidak mungkin NasDem yang sudah berdarah-darah memperjuangkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf harus menjadi oposisi. Kata dia, NasDem akan mendukung pemerintahan Jokowi meskipun tidak mendapatkan jatah dalam kabinet Jokowi-Maruf.

Baca Juga:

“Nasdem dari tahun 2014 mendukung Jokowi tanpa syarat dan mahar. Kita terserah Pak Presiden, dia mau kasih dua, mau kasih tiga, mau dikasih empat, enggak dikasih pun kalau itu keputusan Presiden kita terima,” ujar Irma.

Irma Suryani menegaskan NasDem tidak akan mengemis kepada presiden untuk jatah kursi menteri. Tapi, bukan berarti NasDem akan menjadi Oposisi.

“Tapi apakah kemudian kita (Nasdem) setelah itu akan menjadi oposisi seperti harapannya bung Rocky? No, enggak,” ucap Irma dengan tegas.

Kemudian Pengamat Politik Rocky Gerung menganggap Irma sudah salah sangka atas pernyataannya yang ia keluarkan. Kata dia, yang dimaksud dengan oposisi ialah Gerindra.

“Yang saya minta beroposisi itu adalah Gerindra. Nasdem saya minta konsisten, yaitu menolak Gerindra,” kata Rocky.

Menurut Rocky, bila memang Nasdem berniat untuk mempertahankan keadaban dalam berpolitik maka sebaiknya untuk menolak bergabung dengan oposisi.

“NasDem kami ingin mempertahankan keadaban politik, kalau cara yang paling bagus ya jangan tidur seranjang ada yang mesti diluar,” kata Rocky Gerung.

Saat Gerindra masuk dalam pemerintahan, Rocky mengibaratkan Parpol Pendukung Jokowi akan tidur seranjang, Tapi Beda selimut.

“satu ranjang tapi dua selimut kurang nikmat, karena gak selesai kan, semacam tidur bersama musuh,” kata Rocky Gerung dikutip dari acara Dua Sisi TV One.

Rocky Gerung menambahkan, saat ini kesulitan Partai itu menentukan posisi dalam menentukan arah sikap politiknya. Mereka lebih memilih di wilayah abu-abu ketimbang tegas untuk memilih berada diposisi mana mereka seharusnya.(pit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *