Rogoh Kocek Pribadi, Gubernur Sumsel Janjikan Satu Unit Mobil untuk Juara Umum FASI XI

  • Whatsapp
HD secara simbolis menyerahkan paket bantuan.

INDOPOLITIKA.COM – Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menjanjikan hadiah satu unit mobil untuk peraih juara umum pada ajang Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XI tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Sumatera Selatan pada bulan September 2021 mendatang. HD menyampaikan jika hadiah tersebut atas nama pribadi.

Demikian pernyataan itu disampaikan HD saat menghadiri Welcome Dinner bersama peserta Rapat Kerja Nasional (Rakornas) Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak – kanak Al’Quran (LPPTKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) sekaligus Peluncuran Logo Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XI Tingkat Nasional – Sumatera Selatan bertempat di Griya Agung Palembang, Minggu (7/3/2021) malam.

Berita Lainnya

“Sebagai tuan rumah pastinya saya merasa bangga karena Sumsel dipercaya menjadi tuan rumah Rakornas BKPRMI. Mudah-mudahan rakornas yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari ini dapat menghasilkan rekomendasi – rekomendasi yang dapat dimanfaatkan bagi kepentingan umat, kemaslahatan umat dan bagi pengurus BKPRMI itu sendiri,”ujar HD

Dirinya mengaku  sudah melihat langsung metode pembelajaran cepat untuk menghafal Al’Quran yang ada di Kabupaten Muara Enim, dan Insya Allah akan menjadi rekomendasi nasional.  Metode pembelajaran tersebut selaras dengan program kerjanya dan masuk dalam visi misinya untuk membangun 1 Desa 1 rumah Tahfidz.

Sementara itu, Ketua BKPRMI Pusat Said Aldi Al Idrus menyampaikan seyogyanya FASI  XI akan diadakan di Kalimantan Tengah pada bulan Juli 2020,  namun karena Covid- 19 yang belum juga kunjung usai maka pelaksanaan FASI XI akan dilaksanakan di Kota Palembang Prov. Sumsel pada bulan September 2021 mendatang.

Di kesempatan tersebut juga HD bersama Said Aldi Al Idrus menyerahkan secara simbolis 3.500 paket beras untuk guru ngaji dan 1000 paket belajar (berupa buku iqro, buku panduan mengaji, alat tulis dan tas) untuk para santri. [ind]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *