Rohidin Mersyah Realisasikan Bangun Gedung DPD Pepabri, Renovasi Gedung Juang 45 Menyusul

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Ketua DPD Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI-Polri( Pepabri) Bengkulu, Letkol (Purn) PS Sitepu, melontarkan pujian serta apresiasinya terkait sikap responsif Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, yang tidak bertele-tele dalam merespon rencana pembangunan gedung DPD Pepabri hingga akhirnya terwujud dan diresmikan.

Diketahui, gedung DPD Pepabri dibangun melalui dana APBD senilai Rp 1,3 Milliar di atas lahan seluas 290 m². Dan pada 2020 mendatang, Pemprov Bengkulu akan merenovasi gedung juang 45 agar setara dengan gedung organisasi lainnya.

Baca Juga:

Menurut Letkol Sitepu, sikap dan perhatian seorang pemimpin seperti Rohidin Mersyah kepada masyarakatnya perlu didukung terus, oleh seluruh elemen masyarakat demi kemajuan Bengkulu kedepannya.

“Beliau (Rohidin Mersyah) sangat responsif, cepat tanggap terhadap kebutuhan masyarakatnya. Dan itu sangat bagus. Kami akan terus mensupport beliau,” terangnya.

Diceritakan Letkol Sitepu, mimpi memiliki gedung DPD Pepabri sejatinya sudah lama diimpikan. Dan sejak itu pula, proses pengajuan kepada pemprov diajukan. Namun, baru dibawah kememimpinan Rohidin Mersyah bisa direalisasikan.

“Alhamdulillah Pepabri sudah memiliki gedung baru yang refresentatif dan luas serta dapat dimanfaatkan untuk kegiatan organisasi guna mendukung program pembangunan daerah. Ini mimpi kami sejak lama, namun baru dapat terealisasi zaman gubernur sekarang (Rohidin Mersyah),” tandanya.

Pada kesempatan ini, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengungkapkan perhatian pembangunan fasilitas penunjang bagi organisasi masyarakat terus dilakukan, agar setiap organisasi saling bersinergi demi kemajuan daerah.

Rohidin menjelaskan Gedung Pepabri dibangun melalui dana APBD senilai Rp 1,3 Milliar Gedung Pepabri di lahan seluas 290 m², selanjutnya pada 2020 nanti Pemerintah Provinsi Bengkulu akan merenovasi gedung juang 45 agar setara dengan gedung organisasi lainnya.

“Bengkulu ini rumah besar kita bersama, rangkanya harus dibangun secara terstruktur agar terus berkembang dan maju menjadi Provinsi yang setara dengan Provinsi lain. Perlu diketahui, Pemerintah daerah sedang berusaha meningkatkan seluruh fasilitas kemasyarakatan agar saling bersinergi mendukung program pembangunan daerah,” pungkas Rohidin.[asa]

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *