Pemerintahan

Saat Mantan Panglima ‘Takut’ Sama ‘Pangtujuh’

BATAM- Ada cerita menarik ketika Kepala Staf Kepresidenan Dr Meoldoko menghadiri Rapat Pimpinan Paripurna Nasional (Rapimpurnas) KNPI di Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat, 28 September 2018.

Meoldoko yang tiba di Batam pukul 8.00 pagi, harus buru-buru kembali ke Jakarta pukul 11.40 pagi. Hanya 3 jam di Batam. Jenderal bintang empat ini tak bisa berlama-lama. Alasannya, ia dtunggu sang cucu yang hari itu merayakan ulang tahunnya, sekaligus peringatan hari jadi pernikahannya ke-33 dengan Koesni Harningsih.

“Kalau sudah punya cucu repot, saya mantan Panglima tapi takut sama ‘pangtujuh’,” kata Moeldoko yang disambut tawa seisi ruangan di Golden View Hotel Batam.

‘Pangtujuh’ yang dimaksud ialah cucu pertamanya yang berulang tahun, Raida Hawa Azzahra Bimantoro, anak sulung dari sang putra, Randy Bimantoro. Di tengah kesibukannya yang padat di Bina Graha, Moeldoko selalu membagi waktu untuk keluarga tercinta. Ia menjadi ayah sekaligus kakek yang selalu ditunggu keluarga. Tak berbeda dengan sosok Presiden Joko Widodo yang sering terlihat menemani cucunya Jan Ethes bermain.

Di akun media sosial resmi milik Moeldoko, ia kerap mem-posting foto bersama keluarga.ul2

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close